Feb 16, 2016

Warung Nasi Padang Enak dengan Menu Rumahan di Bekasi

Teri Balado dan Keliyo Jengkol
Ini ceritanya rada apes di photo, berantakan. Tapi percayalah, ini sangat enak dan anti mainstream.

Baca dulu: Nasi Rames Jumbo ala Warung Nasi Semarang

Jangan terkecoh sama photo yang berantakan karena kekecewaan saat melihat photo akan terobati oleh menu rumahan yang terlalu enak.

RM Basamo, terletak persis disebelah Rs Multazam Bekasi. RM kecil yang menyediakan aneka menu rumahan. Kebayang kan menu di RM Padang pada umumnya seperti apa? Disini beda.

Sore itu, lagi nyari plastik untuk packing laundry. Dijalan perut keroncongan. Laper bingit. Liat RM kecil disebelah Multazam, karena baru liat, mampir aja. Itung itung jajal dulu.

Pas melongo ke etalase, terlihat banyak menu yang gak biasanya. Ada Teri Balado ( Kalo dipadang namanya Ikan Maco ), ada keliyo Jengkol, dan berbagai menu masakan rumahan lain nya.

Wah kebetulan, udah lama gak ketemu lauk seperti ini, perut laper tak terkira, maka diputuskan untuk dibungkus saja. Makan ditempat seperti nya tengsin juga, mengingat perut laper super duper dan pengunjung yang ramai. Gimana gak tengsin kalau nambah bisa sampai 4x?

Nyampe rumah agak kecewa juga karena pas dibuka jadi berantakan. Dalam hati, jelek ini kalau diphoto. Tapi tetep diphoto juga hahaha.

Suapan nasi pertama, duh mantabnya. Sambel merah nya enak ( saya gak terlalu suka sambel ijo ). kuah menguah juga nikmat dilidah. Ikan teri yang aduhai ditambah Keliyo Jengkol yang hmmm gak bisa dijelaskan dengan kata kata. Saking enaknya.

Harganya juga terbilang murah. 1 bungkus nasi dengan lauk Teri Balado + Keliyo Jengkol = Rp 12.000

Lauk anti mainstream, rasa TERLALU ENAK, harga murah. Kurang apalagi coba?

Romeltea Media
Terlalu Enak Updated at:
Get Free Updates:
*Please click on the confirmation link sent in your Spam folder of Email*

Be the first to reply!

Post a Comment

Yang ngiler coba komen dulu..


 
back to top